Pages

4 Cara Move On

Selasa, 25 Agustus 2015

4 Cara Move On


Agen Capsa Susun - 1. Sharing Dengan Orang yang Berpengalaman



cara untuk agar kita segera move o dari masa lalu adalah sharing dan belajar dari orang yang lebih pengalaman . seperti orang tua kita , kakak , teman  atau siapapun yang pernah memiliki masalah atau masa lalu yang sama dengan kita namun emereka bisa move on dari pengalaman tersebut , dan memiliki pemikiran untuk menjalani nya ke depan ..

dengar pemasukan dari mereka , bagaimana mereka bisa melewati masa2 di saat di sakitkan dan mereka bisa berlari dengan cepat ke depan dan bisa melepaskan masalalu nya yang menyakitkan  .. dan menikmati hari2 nya menjadi indah :)



2. Banyak Mengingat Tuhan


hal pertama yang harus di ingat yaitu TUhan , di mana manusia di beri pelajaran semampu manusia bisa melewatinya  ,
berdoa padaNya dan percayalah jika kamu bisa melewati itu semua dan bisa menjalankan hari2 mu seperti teman2 mu yang lain , dan kekecewaan dan sakit hati adalah sebuah pelajaran yang akan menjadikan mu semakin kuat dan bisa semakin mengetahui bagaimana cara kamu melakukannya


3. Menyibukkan Diri


kamu harus menyibukan diri agar kamu tidak selalu memikirkan dia yang menyakiti kamu dan mengecewakan kamu , dari pada kamu harus terus memilirkan dia semakin sakit juga kamu , lebih baik menyibukkan diri kamu , dan  tentunya dengan  hal positif seperti bergabung dengan komunitas baru yang bermanfaat juga menambah ilmu dan wawasan .
dan membuat kamu jadi lebih membuka diri dan hati .

karena dengan seperti itu kamu akan lebih mengenal atau bertemu dengan orang2 baru yang juga leih menyenangkan , dan membua kamu sedikit demi sedikit lupa dengan masa lalu kamu yang menjajal di hati ..


4. Refreshing


yang terakhir adalah refreshing . "holiday is mine " , atau kamu bisa menjalani dimana disaat liburan kamu bisa berolah raga yoga yang juga bisa  lebih segar  dan sehat , sehingga bisa memicu hati dan pikiran menjadi lebih bersih dan juga segar ..

ketika hati fisik dan perasan sudah segar , membuat kita semakin nyaman dan lebih siap menatap masa depan dan menjadikan masalalu menjadi pelajaran untuk menjadikan masa depan menjadi lebih baik ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 Nandha Cyberr Banner
 Nandha Cyberr Banner

Blogger news

Blogroll

Most Reading